Senin, 05 Januari 2015


AYAH SAYA SUKA MOTOR ITU,,,,,,,,,,,,,itu seruan bocah mungil yg penuh ceria ini.......saya hanya seorang teknisi elektronik,kadang sempet bingung juga ,,,,,,,,dari mana saya dapatkan motor itu??????sambil tertegun saya mengangan kan ,ingin memiliki motor seperti itu.............sambil membuka buku tabungan.ah serasa masih jauh nih jangkauan uang saya tuk memiliki moyor itu,,,,,,,,,,,tiba2 sambil berfikir,,,,anak itu menyapa,ayah,nanti caca doa,in ya?supaya ayah cepet banyak rizki yang banyak,,,,,,,,,,,,,,,,,yg di berikan orang2 pada ayah,,,,,,,,,,,,,dlm fikiranya karena ayah sering menerima hasil jasa servis,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sambil meneteskan air mata si ayah itu terharu akan doa si anak kecil tsbt.ia nak???ayah itu sambil menganggukan kepala seraya mengelus2 kepala anak kecil itu..............................selang berapa bulan kemudian melimpahlah rizki ayah itu,,,usahanya servis sambil jual,beli seperpat elektronika baik tv dvd decoder dll.............ternyata di kabulkan doa anak kecil tadi terpenuhilah si ayah ini bsa beli motor tsbt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,amin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,allah menirama do,a siapa saja yg di dengarNYA,wlo itu hnya seorang anak kecil pun,allah mengabulkannya....maka kita sbg manusia biasa tetaplah berdoa dan senantiasa bersyukur dengan rizki kita yg kita dpt sehari,hari.amin

2 komentar: